Saturday, November 28, 2009

Susahnya jadi orang tipe 2..

.....?
Ada yang bingung sama judulnya?

Udah baca post quote of the day?
tau kan? tipe 1 dan tipe 2?
masalahnya.... gw demen sesuatu, tpi... ya bgitulah masalahnya.

*sigh*...
jadi gini lho critanya.
cc gw tuh penggemar pelm horror, dulu, waktu cc gw smp, pelm horror tuh lgi naek daon, banyaak banget pelm horror.

naah, karena dia bli pelm banyak (ato pinjem, ato ngambil paksa, meneketehe) <-wah menyebar aib (emangnya itu dihitung sebagai aib??), sori ya cc, wkwkwk.
tiap ari (ngga juga sih) dia nonton pelm horror, di kamar gelap, dan, tipi dirumah gw tuh (bukan nyombong, tpi tipinya 'mayan gede juga) cuma satu.
SA-TU. S-A-T-U. SATU. Iah, bener.
dan gw yang masih kcil, maklum lah penasaran sama apa yang cc gw tonton.

Jadiii, intinya adalah, gw ga tau gimana bisa, tapi, akhirnya, gw demen ama pelm horror, tapi ketakutan. sampe kebawa mimpi pula. waktu itu, gw mimpi di kejar vampir cina (lengkap dengan bedak putih, baju biru, kertas mantra, dorce [lho??], dan gaya lompat yang mirip kelinci.) OH MAI, OHMAI,OHMAIIII.

mungkin. yah, MUNGKIN, dari situ gw ngga demen pelm horror.
ngga juga sih, mungkin gw ga demen pelm horror bukan gara2 setannya. tapi.... musik dan sound effectnya. OSRAM~

tapi, entah dari mana juga...
gw cinta pelm horror (dan game horror, dan musiknya, dan..., dan..., ah, smuanya lah). yah, gimana jlasinnya ya? demen, tapi ngeri?

emang derita.
suka tapi ga kuat.. (kaya orang demen cabe tapi ga kuat makan cabe..)

tapi klo ditanya "buat apa gw post ini? padahal ga ada moral/efek/arti tertentu?"
tpi gw juga bingung, buat apa ya??
wkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwwkkwkwwkkwwkwkkwkwk.

ahem.
btw, skalian promosi, gw mo kasih info buat game horror yang kren, tapi ga diperhatikan T^T. (wah, post ini emang ga jelas XD)
Listnya: Theresia, Clock Tower, Sweet Home.

ok met maiin! wkwkwkkwkwkwkwk.

No comments: