Wednesday, December 23, 2009

Long Taim No Si

A.N: hai semua, long taim no si! (ngancur2in bahasa inggris)
sebagai gantinya gw ga update dalam jangka waktu lama, gw mo ngepost kabar gw waktu liburan, sabar ya, post ini PANJANG, hohohohoohohoho~ (saking panjangnya, gw males ngitung berapa kata)
ngemeng2, mungkin ini entry gw sampe gw kurang kerjaan lagi, soalnya gw sibuk mo maen. hohohohohohoho

oh iya yah, gw baru nyader, gw ada bikin tag "Berita" dan "News"...
bodo ah, hohohoohoho.
entry ini, bela2in gw nulis, meskipun gw udah disuruh tidur.
begadang jangan begadaaang~ (koq dangdutan??)
udah lah, on to the entry!

-Entry: Start-
liburan yah...
hm...
tadinya bingung sih mau ngapain..
pengen nulis blog... ga ada inspirasi...
pengen main psp... batere abis...
pengen cas psp.... salah colok ke hidung orang... (maap kalo tambah pesek, abis saya lagi ga konsen)
pengen liat blog orang laen.... malah kabur liburan semua GA ADA yang update...
pengen ikut ketoko.... ga boleh...
*jangkrik berbunyi di background*
suntuk nih, mo ngapaen ya...

setelah beberapa waktu, akhirnya aku bisa pergi ke toko!
wusssshh, melesat bagai angin, gw pergi membeli kebutuhan gw sebagai seorang gamers dan penggemar anime & komik sejati.
*TAT-TARA-TAT-TAAAAAAAAAAAAT!!!!! JENG-JENG!!!!!*
mulailah quest gw, berkeliling mall yang satu tempat ama toko gw, dari toko kaset, ke gramed.
jalanannya panjang, dan banyak godaan di tengah jalan.
(sabar, sabar, jangan beli minuman, nanti duidnya ga cukup...)
tegarlah!!! karena dibalik cobaan, pasti ada hadiahnya!!! (prinsip orang maruk)

nah, toko gw kan di lantai 1, jadi gw naik lift.
tujuan gw tuh toko game & toko kaset kompi (lantai 4) dan gramed (LG) <-lantai paling bawah, diatas basement parkir [susunan lantai, dari tinggi ke rendah: 5,4,3,2,1,G,MZ,LG,B1,B2]
namanya juga naik lift, jadi gw ngeliat dulu, mana yang lebih cepet?
lift buat naik, atau lift buat turun?
tunggu... sepertinya ada lift yang....
GYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!! Lift itu udah naik ke G!!! CEPETTTTTTTTTTTTTTTTTTT!!!!
*lari ke lift dan pencet tombol naik*
SAFEEEEEEEEEEEEEE!!!!! *CKIIIIIIIIITTT* <-gayanya kaya maen baseball
Next Destination! 4F!!

ahem, lift yang gw naikin ini langsung pergi ke daerah toko game, jadi praktis.
oke deh, gw sudah sampe.
gw pergi deh ke toko game langganan gw.

[Kronologi]
*Gw sedang duduk, menunggu tuh Engko2 dua ekor... ups, dua orang selese ngelayanin si pelanggan lain. maklum, pelanggan baik kaya gw harus sabar [hohoho], karena gw telat dateng, ga baik nyela.*
long stori sort (bilang aja males nulis dialog), gw dapet 2 game psp baru.
waktunya pergi jalan ke toko kaset kompi~

........? *CKIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIT* <-Rem pakem?
eits, bentaaar, ada apa itu?
oh, ada toko baru di lantai 4..
sepertinya dia menjual banyak kaset....
gw mampirin dah, eh ternyata, harga kaset ps2 nya cuma 5k!!
waaaaaaaw 5k sodara-sodaraaa!!!!
seeeeeeet-seeeeeeeeeeet dengan tangkasnya, gw melihat2 kaset bagian RPG, dan gw menemukan kaset2 yang gw cari!!! wawwwwwwwwwwwwwww
ada KHR, ada Mana Khemia 2, ada Devil Summoner, ada .Hack//G.U vol 1-3, ada Atelier Iris 4, ada Shaman King, ada blah-blah-blah.... (mana apal??)
tempat itu harta karun... makasih Tuhan!!!! untung aku nemuin tempat itu sebelum terlambat!!! T^T (kasetnya laku, .Hack itu hampir aja kejual abis, hohohohoho, untung gw ketemu!!)

nah, toko game udah selese, sekarang waktunya ke toko kaset kompi!!
semangat sih semangat, tapi tokonya jauh... (dilantai empat juga, tapi beda blok)
setelah itu, gw melihat2 di counter sebelah, ternyata, toko kaset kompi langganan gw udah buka cabang!!! lebih deket!!! (syukurlah, soalnya jarak dari toko game ke toko kaset kompi tuh JAUH, jauhhhh banget.)
gw liat2, tapi rasanya ga ada yang baru....
sampe gw liat tuh kaset...
Aveyond Gates of Night!!!
waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaw, Aveyond baru!!!
mantebb, gw dapet game lagi buat dimainin di rumah.

setelah itu, seeeeeeeeeeeeeeer, penjual minuman lewat...
tahaaaaan..... simpan duidnya, simpan, simpan...
dengan menjadikan kalimat diatas sebagai mantra yang gw ulang2 sambil jalan, gw selamat dari godaan minuman dingin!!
kamu menang!!!! LEVEL UP!!!!!
CLINGGG

ok, next stop: gramed!!!
saaaaaaaaah, dengan cepatnya, gw mendapatkan tempat di lift.
turun kebawah.... now loading........
*TING!* microwave bunyi!!
um... maksudnya lift.
udah sampe deh di lantai LG!!!
seeeeeeeeet, jalan deh gw ke gramed.
gw bingung, kok kacanya gelap??
gw hampiri gramed, ternyata....
PINTUNYA KETUTUP!!!!!!!! HUWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!
gw liat kacanya, ada kertas nempel dikaca.
tulisannya, "Mulai dari tanggal 1 desember dan seterusnya, gramedia ditutup"
tutup?
gramed... ditutup......
.............
padahal gw pengen beli komik....
oh..... ya udah lah.
tapi, dodolnya gw, gw pikir itu lagi renovasi, malahan gw ga nyadar ada tulisan dan seterusnya.
'Oh, ya udah deh, besok2 gw balik.'

pergilah hero dodol kita, karena quest sudah selesai.
dia memutuskan untuk pergi ke toko sodaranya, sesama gamers, untuk mengobrol.
saaaaaaaaaah, pergi lagi, seperti angin.
sudah sampai, dia ngobrol ama sodaranya.
cuap2 tentang game baru pspnya.
sayangnya, sodaranya ga bawa laptopnya, ga jadi ngambil data deh...

sodaranya memutuskan untuk memainkan game.
setelah coba2, ternyata game "Half-Minute Hero" itu kocak banget!!!
gw ketawa2 mampus barengan ama sodara gw.
hahahahahhahahahahaha.

udah maen, gw nanyain, emang gramed lagi renov ya? koq ga buka?
dia bilang.... gramed bangkrut...
......... gw memproses fakta itu...
glup.
bang....krut?
bangkrut itu apa?
gw mencari info di otak gw...
bangkrut itu... ga bisa buka lagi? abis modal?
NOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!!!
gw merasa patah hati...
"belahan jiwa" gw udah bangkrut... (belahan jiwa bisa bangkrut... XD)
T^T T^T T^T T^T

memori manis pahit gw bersama gramed cemas (CEMpaka mAS)....
syok waktu harga komik naik jadi 13,8k....
senang waktu gw beli komik favorit gw yang udah lama gw cari2...
memutuskan beli dompet baru merk "Planet Ocean"......
senang beli VCD original Bakugan...
senyam-senyum beli How to Draw....
kejang-kejang dan merinding disko waktu harga komik naik lagi jadi 15 k...
Kesedihan mendalam menyaksikan ketebelan dompet gw dari "Gajah" ke "Kertas"....
dan banyak memori manis pahit gw di gramed cemas..
gramed cemas tuh udah buka dari cemas baru dibangun, dari gw pergi ketoko gw pertama kali.
gramed cemas tuh teman masa kecil gw dan penguras dompet nomor satu gw...
banyak deh kenangan disitu.
sekarang.... gramed cemas udah ga ada lagi...

dimana gw harus beli komik sekarang???
dimana gw harus beli kaset ori sekarang???
dimanaaaaaaaaaaaaaaaa??????
kenapa kamu harus meninggal??
aku belum kawinin kamu Ridho!!!
....
ups, itu mah dialog sinetron Demi Cinta.
tapi srius deh, gw sedih.
HUWEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE TT^TT
R.I.P gramed cemas, my best buddy forever, may your soul rest in peace....
(pembaca pada /swt semua)

ahem, emo corner selesai.
hari ini ada kejadian lho, bener terjadi.
dirumah gw, waktu gw dan emak lagi santai2 dikamar, cc gw lagi di toilet, lagi buang air kecil.
tiba2...
"GYAAAAAA!!!! KECOAKKKKK!!!!!" kata cc gw (cc gw paling takut ama kecoa)
klosetnya belum di sirem, masih ada air seninya, namanya juga panik.
*cc gw kabur ke kamar*
"mana? tunggu, abil baygon dulu." kata emak gw.
emak gw pergi ke toilet, karena gw penasaran, gw ikutin.
sesampainya, disemprot deh kecoaknya.
PSSSSSSSSSSSH, si kecoak kena dikit, dia mulai pusing, merinding disko.
setelah pulih (sedikit), si kecoak jalan dikit kedepan.
trus, emak gw semprot lagi.
PSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSH
ga kena....
PSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSHHHHH PSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSHHHHHHHH
emak gw balik badan semprot kiri kanan.
DUK!!! kesenggol gw.
*Plung* <-suara pelan gw merasa ada apaaa gitu, jatuh ke kloset.
(....Kloset? waw... smoga bukan hape gw.)
gw menghadap kloset... dan......
gw melihat kecoa itu...
kecoa... di air seni...
OMG..... malang sekali nasibmu...
sudah kotor karena lahir dan bertualang di got, akhir hidup malah masuk kloset... berisi air seni lagi....
gw lapor deh ke emak gw.
"Mak, kecoanya ada di kloset."
"Oh ya?" emak gw melihat kloset.
dia kebalik di kloset, masih goyang, berusaha membalikan badan.. (ini kecoa, bukan kura2)
lalu, emak gw....
PSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSH
closetnya disemprot... trus di flush......

oke dah, gw perbaikin ungkapan gw diatas.
malang sekali nasibmu kecoak, sudah kotor karena lahir dan bertualang di got, dikala nyawa terancam masuk kloset berisi air seni, berusaha membalikkan badan dan kabur sebelum terlambat... akhirnya mati di kolam air seni *eneg* bercampur baygon *double eneg*... dan berakhir tak berdaya melawan arus air flush-nya water closet, dan berakhir tragis di septic tank berisi kumpulan tinja dan air seni yang terkumpul bertahun-tahun....

sungguh tragis nasib-mu kecoak tanpa nama!!!
R.I.P untuk kecoak paling tragis yang pernah gw ketahuin.
entar gw flush nisan dari kayunya (kalo batu bisa mampet entar) dan bunganya mininya (kalo gede, entar mampet).
-The END of Entry?-

No comments: