Thursday, December 17, 2009

Report - Notice

Hari ini pembagian rapot....
ea, ea.

btw, apa kabar nih para pembaca.
gw blum update... karena males.

ayolaaah, gw update sgini aja udah dibilang lama, apa lagi si ono2 yang blum update2?
mau-nya gw yang update mulu....
huweeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee T^T

koq ga ada yang UPDATE???????????????????????????????
APA-APAAN???!!!! *PLOK*
sebeeel.

trus, inet gw juga ancur2 gitu
sebel. (lagi)

oh ya, tentang cerita2 itu, entar di update, tpi enter.
males ah.
salahin Yoh, bikin gw pnasaran, jadi gw baca ulang manga Shaman King lagi.
Sikap males Yoh menular pada gw nih, berbahaya.
hahahaha, gw jdi pengen pke headphone orange.

zzzzzzzzzzzzzzzzzz.
oh ya, gw mo bikin cabang nih.
abis ada yang bilang susah klo mau comment di blogspot...
gimana dund?

rencananya sih mo bikin di wordpress...
ato live journal..
ah bingung.
pake primbon ah, wkwkwkwkwkwk.
(emang primbon itu apaan sih? gw aja ga tau)

~.~
Gunyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
kleper-kleper
BYUUUUUUUUUUUUUUUUSHHHHHHHH
BWINGGGGGGGGGGGGGGGGGG

hh, gw emang kurang kerjaan.
nasib, namanya juga liburan.
uuuuuuuuh-huhhhhhhhhhhhhhhh.
Yeaaaaaaaahhhhh Riiiiiiight.
TA-RA-TAT-TAAAAAAAAAAAAAT!!!

apa lagi ya....
bosen..........
koq ga ada yang ol??
di ym gituuu, ato msn

bg9ew0fbodsvjdnsx0[bvdb-as
vpasdbvoidnb v0duvb 0dus9s
cb svbduchn0dsbu9fhn0w8asc
busdfish9sdhvuizxchn8e07fh
..........................

oh yaa, karena gw pencet2 keyboard dengan cara gaje, firefox gw jdi full screen.
wawwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww.

udah deh, entar gw menggila.
hAhhahahaHahHahahHAhaahaHahHAHAHAHHAHHAHAHHAHHHA!!!!
wawww, symptoms!
daaaah, mo minum obat dlu.

No comments: