Tuesday, February 16, 2010

cuap cuap, ngobrol, cuap cuap lagi, ngobrol lagi, cuap cuap lagi lagi, ngobrol lagi lagi, apa aja lah.

....hm..
ngapain ya?
kondisi gw skarang tuh kya judul.
"cuap cuap, ngobrol, cuap cuap lagi, ngobrol lagi, cuap cuap lagi lagi, ngobrol lagi lagi" dll.

yup.
balik lagi ke post, blog.. (bukannya blajar, ini anak. XD)
oh iyee, kapan hari sih gw blajar. (malah bangga?)

trus... *clingak clinguk*
besok try out trakhir!!! muahahahahahahahahahahhaahhaha!!!!!!
sipp, trus kamisnya pensi gq jee lagi!
abis, pensinya tuh, paling cuma, nyanyi2, nari2, drama dngan suara kcil, makanan buffet ga enak, de el el.

boseeeeeeeeeeeeeeeeen.
paling di pensi gw maen psp diem2. wkwkwkwkwkwkwk.
trus, trus, masa abis pensi masih ada ole??? kjaaaaaaaaaaaaaaaammmmmm....
te ope be ge te (top bgt maksudnya) banget deh. T^T

eniwei, gw bosen... (kapan hari enggak bosen?)
pengen baca manga.. loading lama..
pengen main game... ga ada yang baru...
pengen gambar.. gambarnya jelek....
pengen blajar... boriiiiiing~.....
rasanya pengen nimpuk buku ke kepala orang deh. *sigh*

"Is there any cure for stupidityyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy???????????????????????????????????????"
AGGHHHHHHH susah yah kalo punya tulang kpala tbel kya gw, informasi jadi susah masuk.
trustruss, katanya ujian praktek musik ga boleh nyanyi.. nah lho.
gw ga bisa maen alat musik lagi... matilah kau piano ke ujung laut. (lho??)

bzzzzzzzzzzzzzzt. rasanya pengen beli buku.
pengen ke kinokuniya nih... ada yang bisa nganterin ga yaa?
beli artbook Pandora Hearts~ yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaay.

oh y, gw juga udah mulai gambar gaya manga lagi.
disuruh (dipaksa) latihan ama guru (sparta) tersayang (ohok ohok) Yuu-chan.
lmayan sih... tpi males ah post disini.
entar yaa, nunggu gw dah bisa gambar cakep2 dlu bru gw post (intinya, masih lama) ohohohoohohooho~
udah gitu terserah deh pengen nitip gambarin karakter apa, gratis buat temen2 gw. haha. (tpi masih lama)

oh y, ngomong2 soal gambar, hari ini gw gambar sesuatu yang gq jee.
kliatan kaya mawar, tpi kaya dimension distortion gitu? XD
hahahahahahahahaha, tpi blom slese sih. entar ya klo mo liat. (itupun klo gw jadi post. ahaha)

jadwal TO besok...
Ipa ama.. BI.
ohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh kereeen.
keeeeeeeeeeee-reeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen~ *background mengkilap2 diblakang*
keeeeeeee-reeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen... *mencabik2 buku ipa & bi sambil ngomong keren dengan nada datar*

*cough cough* ok, sampe mana tadi?
gw pengen curhat dikit nih soal cafe.
cafenya sepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii T^T
abis pda sibuk smua sih....
tpi ga enak juga klo ngundang2 orang ga dikenal di cafe... (lol)
hahahahahahahahha~

-WARNING! OTAKU ZONE AHEAD!! PLEASE SKIP IF YOU'RE ANNOYED WITH IT!!-
trus, obsesi bulan ini(?) tuh buat anime/manga itu Pandora Hearts. Jdi maklumin aja klo kadang2 ada dialog Pandora Hearts nyelip ke post ato apa. hahahahahhaa~
abis lagunya keren, karakternya keren, ceritanya keren, gambarnya keren, h--- *mulut fan di selotip sebelum cuap2 ga jee*

klo musik... "Lacie" dri Pandora Hearts, "Karma" dri Tales of the Abyss, ama "Bloody Destiny" (P1) dri Yumi Kawamura!
replay, replay, replaaaaaay lagi lagunya! hahahahahahahahhaahahahhahahahahahahah~

gara2 Pandora Hearts juga, gw jdi pengen punya pocket watch yang bisa bunyi kya kotak musik itu.. hehe.
tpi kyanya ga ada yang bsa bikin aslinya ;-;
huweeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

trus, gw jga lgi baca KHR (Katekyo Hitman Reborn) lagi.
uwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh, akhirnya Giotto muncul!!
di popularity poll, Giotto vs Hyper Dying Will Tsuna di peringkat satu...
TYL Tsuna ama Reborn ad di pringkat dua.. wiw.
pnasaran juga ama tampangnya TYL Tsuna. shishishishishishishishishi~ (Bel's special laugh! hahahahahahaha)
cliff hangernya bikin sebeellll!!! apakah yang akan dilakukan Giotto berikutnya? simak info terbaru hanya di Insert Investigasi. (ngomong sambil monyong2) [koq insert investigasi sih??]
-OTAKU ZONE: END-

yaa bgitulah berita untuk para otaku sekalian.
sekarang... mau males2an dulu.
dadah pemirsa~~ err... pembaca.

No comments: