Friday, February 26, 2010

Sediihhh? hahahaha.

oh yaa, baru nyader.
ternyata ada yang komen di post.
wawww, thanks ya pak Jefrry dan pak KAJ. (nunduk 90 derajat?)
(maap ga bales komen, ga tau nih, ga bisa bales.)

eniwei, emang ga ada yang bisa nebak yah gw sapa?
hohohohoho~
ada yang bilang klo gw ngetik ama gw ngomong tuh kya gw orang laen sih..
bgitulah. tebak deh gw sapaa. hohoho~

dan... wiw.
ada yang follow Ariazu's Letter juga.
umm.... sapa yaa..
*melihat blog itu* ohh.. pak KAJ.
Makasih, makasih. emang ga mudah nulis blog pke bhasa inggris. m(_ _)m

dan... wiw, ini post ke 40 di blog gw!!
blog gw yng lbi lama udah nyampe 52 post sih... tpi lbih pendek.
yaa, bgitula.
hohohohoho (ketawa gaya tanaka)

trus.. pa lagi yaa...
gw bosen... (kalo bosen, psti larinya ke blog, nulis post ga jee)
ha..haha.

enaknya ngapain yah... hm..

No comments: