Monday, March 1, 2010

Jam saku


haiii jumpa lagi (maap klo udah bosen XD)
it's me! you may know me as... nexa! (XXD)

yaa bgitulah.
on to the topic deh.
sperti jdulnya, gw lgi pengen banget jam saku nih...

okeh, jujur aja deh.
gw sih ga tau napa, tpi tba2 aja gw demen, dan pengen banget pocket watch (jam saku).
mungkin gara2 liat pocket watchnya Edward Elric (FMA) ato Oz Vessalius (Pandora Hearts).
ga tau juga sih, tpi gw ga dpet pocket watch anime juga ga knapa.
gw jga, pengennya tiba2 aja gitu.

okeh, udah gitu, gw coba liat2 di mbah gugel (google), trus sempat liat advertising buat jem saku..
... (now loading)
opini gw? they're. all. so. damn. expensive.
oh man, rata2 jem saku itu 1 jta ke atas =.=;;; (malahan ada yang 1 milyar)
busedd.

kapan gw bisa beli yaah.
kecewa gara2 ga bisa beli, akhirnya gw cma ngiler2 ngeliatin foto2 pocket watch yang da di deviant art... mereka kelihatan berkilau2... *makin ga smangat*
coba aja liat bbrapa gambar yang ad di atas (klik buat zoom in), keren2 kan? :D [yang satu cuma liontin sih, tpi kerennn!]

trus, gliran minta bokap, ga dikasih..
pke ditanyain, buat ap barang lama?
aaaaaaaaaaaahhh, kejaaaaaaaaaaaaaaaammmm...
emangnya knapa, slera gw emang unik koq!!
gw demen antik, gw dmen steampunk, gw dmen victorian era!! (confession??)

skarang jaman emansipasi!! (emang ap hubungannya?)
jadi, ga masalah klo gw punya slera aneh!! hahah!! (bangga??)

*ahem* maap saiah terlalu smangat.
ahahhha, eniwei. koq gw mrasa ada yang aneh yaa?
entar ah, mo kabur dulu. ciao!

EDIT: ada eror dikit... *sigh*
ga ada gambar nya nih, cma satu..
entar deh di tambahinnya. (kalo ga males XD)
----------
Pocket Watch to Conquer the World - by neffinesse [http://neffinesse.deviantart.com/]
Black and White Pocket Watch - by clawzskunk [http://clawzskunk.deviantart.com/]
Pocket Watch Pendant 6 - by Doctor_Gus [http://doctor-gus.deviantart.com/]

No comments: