Friday, March 19, 2010

It's FRY-DAY!!!!!!!!

ayo goreng!! ini kan fry-day!!! ahurhurrr~
oh y maap lama, akhir2 ini gw sibuk nulis fanfic. (huuuuuuuuuu T^T)

eniwei, apa kabar??
gw... gw... ga terlalu baik2 aja.
huhuhuuu mata kanan gw sakit, tiap kli berkedip sakit.
waww, apa brarti mata kanan gw bakal berubah warna kayak si nanas??? (mukuro)
hahahahahahahahha, lebay.

trus, apa lagi yahh...
oh ya, si Yuuki Z. pengen berniat jdi orang kul (cool, BKN kuli.) critanya.
dia bilang, dia ngiri ngeliatin Tamara Tanoto, cwek cool yang, beh, cool banget deh! (kagak nambah deskripsi, bikin orang tambah bingung aja. hwhw)
gw bilang, ga cocok! mendingan ikut ama gw, partay lebay!! hwhwhw.
trus dia ngambek2, ihh jahattt gitu ktanya.

trus, gw bilang gpp koq. orang lebay lbi asyk gitu.
ehh, dia marah2, narik kerah gw, dengan nada asik nan serem grrrrrr gitu.
gw sih cuma senyum doang, wiww, Urahara 2!!
trus, si Tamara T. bilang, brantem tuh ga keren. (dengan kul powaah [cool power] 1000%)
trus gw bilang: brantem tuh ga kul (pasang muka keren sini) trus ada yang komen: iya lah, masa brantem itu bisa bikin suhu dingin?? hahahahaha~
akhirnya semua malah ktawa2.

trus, esok harinya: si Yuuki jalan menghadap gw, dengan gaya yang waaaw, kul abizz 'bok!! tsahhh, dengan gaya modelnya, dia jalan dan...
SYUT!! dia hampir jatoh gara2 ga liat ada triplek diatas lante.
gw komen: gimana sih u Ther, udah keren2 malah kepleset.
si There cuma komen huhuhuhuhuhuhu T.T gitu.

slanjutnya, gw masuk ke kelas dia lgi dan menyapa: hai orang lebay~! dan dihadiahi pukulan keras di pundak, ahahahaha~
si There ngomong dia akan menjalankan langkah pertamanya menjadi orang kul, yaitu berhenti ktawa.
trus, gw bilang: masa sih??
gw menghadap Ivana, dan bilang: ayo Ivana! hibur si There.
bru Ivana ngomong bbrapa kata, eh si There udah ga kuat, dia cekikikan, trus gw tambahin iklan konidin yang che se cha.. akhirnya dia ktawa dengan volume full.
trus gw bilang: gagal lagi?
There: Iya. T^T

bsoknya gw dateng ke kelas dia, dia bilang ayo kita bikin grup lebay di fb!! gw jdi ketuanya yah!!
reaksi gw: ... tampaknya dia udah nyerah jdi orang kul... hehehe?

moral post ini: Lebay FTW!!!!

eniwei, waktu malem, si Heri bru ol di YM.
Bosen, dia ngomong duluan, chattingnya berlanjut kya gini:
heri_8c: hem
heri_8c: hidup ini
heri_8c: memang susah
Azure: aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh
Azure: waktu u kirim msaage
Azure: firefox gw nge crash
Azure: =.= ;;
Azure: huhuhuuhu
Azure: T^T
heri_8c: hem
heri_8c: inet lu payah
heri_8c: kelas tiga tuh inetnya
Azure: mozilla, bukan inet!!
Azure: huhuhuhuhu T^T
heri_8c: ya udah
heri_8c: mozilla lu payah
Azure: sama ajahh
heri_8c: emang
Azure: ha...ha.
heri_8c: hi hi
Azure: ho ho
heri_8c: he he
Azure: hu hu
heri_8c: hau hau
Azure: hiu hiu (nah lo?)
heri_8c: hue hue
Azure: hoe hoe
heri_8c: hai hai
Azure: hii hii
heri_8c: ......
heri_8c: gk boleh sama
Azure: pada ga waras
Azure: ok
Azure: hui hui
heri_8c: stop deh
heri_8c: nanti jadi gila
Azure: ahurhurr
Azure: bru gw pegen post di blog: heri jadi aneh
Azure: hurhurr
heri_8c: hem
heri_8c: boleh tuh
heri_8c: silahkan post
Azure: oh ok

sperti yang dilihat, pak Heri lgi stress2 gituu. XP
ahahahahahaha~ met hari jumat~

2 comments:

Jeffry J. said...

Heri 'mang rada aneh hari-hari 'ni, ketularan gw mungkin? Anyway, lu ngejek gw ya? (jef-FRY)

shuika said...

ngga koq pak, srius.
saiah tdak berpikir untuk menjelek2an nama pak Jeffry.
hohohohohoho