Tuesday, January 25, 2011

facepalm moments

jadi yah,
baru nih, tadi,
bgitu pulang, jalan kan lewat lapangan sepak bola
nah, gw heboh
gw inget soal iPod nano gw, trus gw liat kantong
gw nanyain ma tmen gw, Lemon.
T: Eh Lemon, tdi gw dh ambil iPod gw blom?
L: gk taw deh, tdi sih gw liat di meja u tdi.
T: lho?! koq u baru ingetin gw skarang?!
L: kan mana gw tau.. *sweatdrop*
T: *membuka tas*
T: *periksa kantong samping tas*
T: *melihat di antara buku*
T: gak ada, gak ada, gak ada!!! (ntah knapa meskipun histeris suara gw masih kcil, gk heboh)
L: kalo gk ada cpetan balik, mumpung kta masih blom trllu jauh
T: gak a--*meriksa kantong item*da...
T: fuuuh, deg-degan gw.
T: giliran barang ilang aja, kalo gw panik2 taw2 keselip, kalo gw nyantai2 taw2 barangnya ilang
T: ckckck
20 menit kmudian...
gw dan Lemon menaruh tas di tmpat biasa, lalu,
L: huaah, capek hari ini
L: beli cing cong fan yuk
T: okeh.
T: *membuka tas*
T: o-OMG, DOMPET GW!!!
*udah histeris dan goyang2ngin pundak Lemon sampe dy dah kaya gunung mama lemon mo mledak*
T: dompet gw lemon!! dompet gwww!!! gyaaaaaa!! *guncang guncang guncang*
L: *terguncang terguncang* a-ada di tas kali?
T: gak ada, gak ada, GAK ADAA!!! *guncang guncang*
L: *terguncang terguncang* c-coba liat ulang tasnya? *terguncang*
T: Gak ad---*melihat tiket XXI yang 'menyala' di tas gw yang item*--oh.
kucing, dompet warna item gw blajar skill kamuflase di tas item gw, nyaris gk kliatan
T: hahahaha, sori yah Lemon
L: *sweatdrop pangkat 2*
iyah, gw 'kehilangan' 2 barang dalam hari ini XD

dan btw, OMG gw apdet 3 hari berturut2!!
XDD
nantikan siaran radaioh eff-emmu yang brikutnya! hanya di 03.1415926535898 gen ef-em! *mulut penyiar berbusa*
tata~!
*ditimpuk karena menduplikasi radio*

oh iya yah, gw lupa kalo...
(suspens sontrek 1, gooo! *memencet tombol play*)
....
gw blom bikin tugas geoooo
alamaaakkkkkkkkk
blom lgi print gmbar bioo
alamaaaaakku ada duaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

No comments: