Monday, January 24, 2011

jadi nih ya,

yaa bgitu deh!
*ditimpuk*

hai hai~
udah tanggal 24 nih.
waw, januari dah maw brakhir =w=
febuari sih enaknya ada imlek, hurrhurr
tpi makin tua makin dikit angpao yang didapet, jadi gk niat gw
dah ah, dirumah aj~ XDD *dihajar*

ngomong2 nih ya
gw ada masalah nih
dah dmulai dri ulangan smester lalu
taw gak masalahnya apaan?
penting!! pentiiiing bgeeeeeeeeeeeeeeeeeet!!
yaitu...

HWAAAAHHH SAMPE SKARANG RAMBUT GW MASIH RONTOK RONTOK KUCIIINGGG*!!
(* = penggunaan anjing dilarang oleh MUI, Mancestred Unaitet Iwndownesyah jadi mlai dri skarang kata anjing akan diganti kucing)
hilang sudah kata2 mbak salon yang bilang rambut gw tebel
kini smua sudah bicara "rambut mbak rontok ya kalo di cuci rambut"
HWAAAAAAAAHHH NANGES NEH GWWWW

gw dri dlu mang dibilang rambutnya tebel
jadi udah bangga2 gitu deh, mirip trademark
tpi skarang smua rontokkkkkk
(akibatnya sih gw gk botak, tapi kulit kpala gw dah kliatan kalo di sisir.. huks huks)
yaa begetchu deh

muping op,
kmaren yah, pas gw ngatur buku malem2 jem 11an,
kan di meja makan sempit (gk bsa taro buku bnyak2), gw dorong dah tuh panci kosong
ternyata..!!! *dun dun duuun*
(biasa, suspens dulu, skalean bikin banyak word count)

ada cicak dibaliknya :3
pas gw dorong, PSHAAAAAAAWWW tuh cicak loncat dah kaya peluru meriam (bneran sumpah gw kaget)
udh gitu kejedok pintu, mental 30 drajat
trus mlandas gaya matrix dengan berdiri smpurna (srius!!)
kalo gw bawa papan skor gw angkat nilai 10 deh (yg udh diberi 00000000000000000000000 sampe penuh)
udh berdiri, kocar kacir deh dia ke tempat tersembunyi
gw yang masih  mengang buku bio hanya bsa syok, tercengang
untung tuh buku ga jatoh saking kagetnya (buku bio gw skelas anak hokwargs, tebelnya doang sih)

waes, besok ada yang tambah kriput
wkwkwkwkwkkw
siap2 amunisi deh gw (lol)

hahaha, ya udah dlu yah mo menghirup udara~
(masa ngetik gk bernafas?!)

No comments: