Wednesday, February 16, 2011

Intermezzo sebelum bikin laporan part 1,5~

taw gak, pas waktu minggu2 lalu,
kan bokap ama gw baru pulang dari toko.
rencananya mo makan sop konro di resto makassar gitu deh.
(yaah, gk bsa dibilang resto juga sih, wong gk ada ac-nya XD)
tapi masih dalem bangunan sih.

pas nyampe nih ya, rameee banget.
gk ada meja, jadi, si bokap melihat ada meja dmana seorang nenek2 gitu lagi duduk.
tentunya stelah menanya "Bolehkah kami duduk disini?"
woaah, bokap polite skill reberru appu!
*digaplok

so, kan sebelum makan harus cuci tangan (denger tuh adek2!),
jadi gw pergi duluan deh buat cuci tangan skalian ke wc.
dah rebes, saiah balik deh ke meja yg tadi.

pas gw balik nih ya, si bokap dah asik ngobrol macem2
kaya ktemu temen baru gitu
gw duduk, rada bengong.
terus giliran bokap yang cuci tangan.
so, gw ditinggal bareng ama nenek/oma itu.

semprul.
diem. diem. diem.
lhooo, koq gk ada yang ngomong?
gw brusaha pura2 sibuk dengan membuka hape agar tidak klihatan aneh
mana skill sosial yang diturunkan oleh gen bokap gwwww
masa gk adaa??
sambil nangis2 dalem hati (jiahh), gw cma diem aj deh ampek tuh nenek pergi dan bokap balik.

mungkin nih ye, kalo dijadiin pokemon battle, bakalan jadi kaya gini.
Torte confronted Nenek!
What do you want to do?
>Attack
>>Social Skill
Paralyzed with fear! Can't move!
Nenek waits...
What do you want to do?
>Attack
>>Social Skill
Nenek avoids!
>>Nenek has escaped.
padahal, padahal ekye blom sempet kluarin pokeball ;A;..
tunggu, sjak kapan tujuan gw pengen nangkep pokemon?

ternyata, tuh nenek adalah sang kasir
dari awal sampe akhir makan gw brasa diliatin =w=
haha..ha... *otl plz*

No comments: