Sunday, February 20, 2011

baru pulang dari MKG~

tadi yah, abis nonton Green Hornet 3D~
tadinya sih mo nonton Shaolin, tapi ternyata harga tiket 3D dan 2D sama aj, karena author dan sodaranya (lbih tpat sih sodaranya author yang kekeuh) gk mo rugi, akhirnya spakat deh (ini persepakatan 1 pihak sih, soalnya gw gk trll pduli) bwar nonton Green Hornet, satu2nya pelm yang 3D saat ini di XXI MKG
hasilnya? wew, gk nyesel~
untung aj harga tiket naek, kalo gk gw gk nonton GH tuh~ *abis itu minggu depan nangis2 harga tiket masih naek*

pas dah bli tiket
mampir deh kta bli snack
author yang tdinya gk mo bli snack,
dipaksa juga ama sodara bwat bli waffle, karena bli 3 lbi murah harga satuannya dri pada bli 2 doang
author bli waffle rasa honey pot, smentara SA bli cheesy apaa gitu *author kaya gini fail*

jadi, karena mrasa masih kurang, si SA minta patungan bli popcorn
padahal gw dah knyang2nya
gw tolak deh
pas dah masuk studio,
eh, tau kan kalo di dalem kadang2 ada mas2/mbak2 yg tawarin snack?
nah, dy bli lwad situ
maksa gw bayar stengah
ya udah lah

2 jam stelah hahahahihihihuhuhueksyenkerenkatokatokato, kluar jga
si SA skarang nyesel2, katanya ngapaen bli popcorn, sisanya masih banyak
..kan gw udah bilaang~
nah dy nyuruh gw pengang deh boxnya

...30mnitan stelah jalan2 di mall
gw minta si SA bwat bawa tuh kardus popcorn
ehh, ternyata handlenya robek 1 XD
trus dah kliling2
gw pengang lagi boxnya
smentara si SA lagi asik liat2 syal
gw bengoong

nah, pas dah mo jalan balik ke LaPiz,
gw balikin tuh box k dy
....ting-toong~
udah mo di PHK ya, mas?
putus lagi
awkakakakakakak
nasiib~

terus di ujung acara, si SA sakit gigi
katanya gra2 makan pop corn
aslinya sih dy skit gigi kmaren tpi dh sembuh
tapi sakit lagi deh~

entahlah, SA.
mungkin kau sedang dikutuk sesepuh popcorn..
bertahanlah. demi gigimu yang belum dibwa ke dokter gigi.

No comments: