Tuesday, March 22, 2011

trus tau2 hiatus... *otl

wah, lama2 gw yakin nih pembaca gw ilang satu2 karena author suka maen kabur hiatus
*crot

h-hei smuanyaaa
apa kabar??
saya sih baik2 aja, slama para pembaca gak menghajar saya... *dibantai pembaca*
hwaah, pokoknya banyak banget deh yang terjadi!!

pertama, gw baru bikin account di 3 website skaligus, jadi ribet bagi waktunya @.@
trus ikutan maen osu, ktagihan deh XD
*cupu padahal dah level 15...
hiks... *crot
eniwei, skarang skolah lagi libur~
dari kmaren pergi terus jadi hari ini lega rasanya bsa di rumah =v=
ohooo~

kmaren2 abis dri TA (Tanah Ab-- err, Taman Anggrek)
diajak sodara maen esketing (author males nulis dengan bahasa Inggris, biarin aj)
hwaah, sbenarnya ya, dulu saiah pernah bsa esketing,
tapi saking dah lamanya, gk taw deh bsa atau enggak.. hahaha,
jadi yaa, gw agak deg2an gitu.

dah bawa syal ma jaket ama sarung tangan (iya gw lengkap banget) bli tiket deh.
sialnya, pas baris, loket baru ditutup, katanya ada plapisan es.
nongkrong deh disitu sampe stengah jem
karena bosen, dan, gk mungkin kluar (kta ada di depan), sodara gw memunculkan ide untuk bermain uno.
yepyep, kartu uno, sambil duduk di lantai MTA.
yessh, kta bukan ngemis bu, tapi boleh lah terima koin 1000 rupiah, mimpi masih gratis toh. wkwkkwk

dah, dibuka deh antriannya.
harga tiket pas yg hari libur tuh 48rb, jadi kta bayar deh.
dah gitu, belok kanan ngambil spatu skate.
hmm, berat juga spatunya.
gw pake dan iket deh spatunya.

eniwei, koq jalannya susah ya?
gw jalan spatunya goyang gitu, jadi susah...
ternyata, mnurut petugasnya, spatu gw masih kendor sgitu, jadi diiketin deh.
sipp, meskipun agak miring2 dikiiit, dah bsa jalan deh gw

yo dah, ke ice rink
tak lpa pake equipment super lengkap!! XD
..tpi stelah gw liat kayanya yang laen pda gpp pake kaos doang ma clana
*crud

harus... pegangan...
gw pegang deh tuh rail yg ada di ujung2 gtu
bok, tanggepan gw pertama kali nih ye,
pake spatu esketing bentar aj kaki sudah pegal2 T_T
bangeeeet

ntah gmana gtu, stelah pmanasan gmana gitu
gw bsa dikit
berdiri,
skate... *yaa gk cpet2 amat sih
gitu2

trus kluar deh.
*author dihajar karena time skip yang terlalu panjang
XD
lol~

*kaburrr

No comments: