Friday, March 25, 2011

whoah silauuu

hmm, kalo terlalu putih emang brasa silo ya?
*author baru balik dari blog ki-edge yang themenya item total*

jadi, hmmm, haloo~
biasa, sang penulis emang punya momen males ngetik2, kaya kmaren2 gitu dehh XD
hahaha~

umm, kalo kabar yang baru nih ya,
bookmarks di google chrome gw smuanya ilank... costum emot di msn jga ilaaankkk
*ternyata ini kabar apes*

btw, pas tadikan abis makan, taro piring deh di meja
syuuuut, ada yang berjalan cpat mlalui kaki gw (yaa gk lewat celah sih, tapi sampingan gitu deh)
stelah gw perhatikan, woow itu cicak!
kalo sang penulis inget2 soal cicak.....

[flashback mode ON]
author, yang bbrapa minggu lalu syok dengan sang cicak-de-matriks-under-covar-yang-tak-pakaich-jasch (makin blakang makin alaych), stelah itu dikagetin lagi, ama cicak laen(?) [entah lah, smua cicak sama aja buat gw]

jadi nih ya, di suatu malam yang cerah, tanpa bintang, tanpa hujan, tanpa Aming (lho?),
kan author lagi atur buku tuh.
pengen taro bbrapa buku di meja, spaya gk sempit.
author menggeser panci yang bkas makanan (panci kosong),
dan.....
*insert oh-so-cliche-shocking-moment*

jen-jeeeng!!
oh em jiiii, panci gw mlahirkan!! kluar anak panci kecil!!! hwaah, imut bang--tunggu, semerah-merahnya nilai biologi gw, panci tak mungkin mlahirkan. Jadi, mari kita skip bagian yang tidak diperlukan tadi.
ahem, seperti yang dibicarakan tadi..
ternyata ada cicak di balik panci!! (sayangnya bukan udang di balik bakwan batu)
sebelum kalian pada protes "itu kan udah pernah!!", tapi yang ini beda.
bedanya, ini gak usah dilaporin ke bidang-penganiayaan-hewan-rumah-atau-liar-tapi-kalo-dicampur-juga-gak-ada-yang-peduli-amat (BPHRALTKDJGAYPA), soalnya gw gak nimpuk/jepit tuh cicak. (kalo nimpuk ato jepit juga gk sngaja koq)
trus, mungkin ya, tuh cicak ada kena pnyakit jantungan.
masa, baru disenggol dikit dah kaget (ya iya lah kalo pancinya sgede bagong [bagi cicak])
saking kagetnya ya, dia loncat---
gaya loncatnya? gaya zig-zag.
bneran! suer deh, dia lompat dah kaya reinkarnasi ninja!
suer, sebrapa anehnya itu terdengar, tuh cicak loncat zig-zag, wuuush kiri, kanan, terus loncat ke jurang (maksudnya bawah meja makan)
....sekali lagi, author kurang bayam. (bagan dari otak author: speechless=>spicesles=>spicenasles=>spinachless)
syok, gw nganga (tapi bukunya ga jatoh, kalo mau efek dramatis bisa sih)
[flashback mode OFF] (abis batere cuy, boros!)

soo, bgitulah satu lagi pngalaman aneh gw dengan cicak.
ngomong2 soal cicak-- oh ini bukan insiden lagi.
kan gw pulang naek motor,
pas lewat komplek itu, *dket skolah
ada kadal apa gituuu, jalan
pas motor gw jalan, dia ngibrit ke samping

hmm, itu kadal apa ya?
terlalu gde bwat cicak
ekornya panjang
terlalu kcil buat di bandingin ama iguana (lol)
yaaa gitu deh
gw pnsaran banget
tapi dia larinya kenceng banget
dan,
gak mungkin kan gw bilang ama bokap,
"Pa, berhenti dlu, aku mo liat kadal yang barusan nyebrang!"
.....
ntar gw dikirain kenapa lagi
ckckckck XD

yaaa sgitu dlu deh~
capeek :|
hahahaha

No comments: