Saturday, March 26, 2011

onward!!! to the bat--err, Lemon's home.

dun dun duuun
hari ini rencananya pengen ngebikin tugas geo
mestinya dikumpul kmaren sih, tapi si masmur ngemis2 ke guru geo, wakakak
tugasnya tuh kaya bentuk2 tanah liat berbagai warna jadi miniatur lapisan tanah gitu (horizon A, horizon B, horizon AB... *author mulai ngawur)

karena hari ini hari libur, jadi kta berunding milih rumah sapa yang jadi korban tempat diberantakin tempat kerja kelompok.
stelah diitung jarak masing2 pake rasio dan kalkulator dan kembang tujuh rupa (nggak ding) akhirnya kta memutuskan untuk kerja di rumah Lemon~
"hohohohohoho, onwaaard!!!---

ato maunya sih bgitu, tapi koq nyasar ya?
bused, perumahannya nyelip2! (kamus: maksudnya, susah nemunya)
sampek saat ini gw bingung napa yang namanya perumahan susahhh banget nyarinya.
dah kompleknya nyungsep ke dalem jalan,
bloknya ada banyak,
smua rumah kliatan sama,
dan, nama komplek rata-rata aneh.
(okeh, yang trakhir sbenarnya gak ikutan sih)

stelah nanya2 dan ribet2, akhirnya nyampe juga.
abis itu gw baru nyader kalo Stellar juga nyampenya barengan ama gw
katanya "Iya, tadi gw ngeliat motor u, karena gw juga sama nyasarnya, gw ikutin aja deh."
bgitu.

Lemon dah berdiri di depan kaya patung slamat datang, bedanya dia gak memiringkan tubuhnya dan angkat satu kaki kaya angsa kecekek. *dihajar Lemon*
wowww, ternyata rumahnya bsar jga
tapi banyak retak didepan, hmm
mungkinkah karena Lemon latihan breakdance sampe2 yang break badannya dan temboknya?!! *ngawur
okeh, maap mengok
katanya ya, Yuuki dah dateng dluan
mnurut kabar avian (gak enak ngomongnya kalo kabar burung), rmah Yuuki tuh gak jauh2 amat dari rumah Lemon, jadi dia datengnya cepat.
yowess dah kta masuk dlu kdalem, kueputu--eh, punten mas~

hmm ternyata si Masmur blom dateng
yaa, sperti yang sudah di duga, Yuuki sudah mlakukan hobinya, minjem komik
dia tiduran sambil baca komik, klihatan nyaman
stelah ajang sapa2an (yaa gak sgitu heboh sih buat dibilang ajang), smua balik ke aktivitas masing2 [Stellar ikutan minjem komik]

nah, gw pinjem deh laptopnya si Lemon
dan mulai menyebarkan viruuuus~
*menyesatkan Lemon ke game online baru lagi, "osu!"*
yoshh~ hahahaha

btw...
scannernya si Lemon debunya numpuk banget.. =w=
gw tanyain, "kapan terakhir kali u lap?"
dia langsung bilang "tau deh."
facepaaalm~
gw ngabisin 6 tisu cma buat bersihin dan ngelap tuh scanner
ckckck, emang barang pemilik selalu merefleksikan sang pemilik ya? *dihajar abis-abisan*

eniwei, stelah ngelap dan gw ngajar2in dy maen osu, eh Masmur dateng
akhirnya kta kerjaaa
jadi nih ya, dia bawa berbagai merk dan jenis tanah liat
apalagi yang item itu
gajhe
gw lupa merknya
apa gitu, teh worl softes klei
gitu2 deh
pas ditarik,
busssedd, lengket banget
lembek!! omg!! terus!!! item!! (ya iyalahhh)
itu 'tanah liat' sampe2 nempel di tangan, bikin jijay
kaya punya tentakel item baru
ckckckk

eniwei, stelah heboh2 dengan clay item itu,
akhirnya udah tenang lagi.
tapi,
pas Yuuki gak sngaja lempar balok tanah liat yang keras,
nyaris kena Masmur.
dia komentar, "oy, hati2 gw gak mau masa depan gw ancur gara2 seonggok tanah liat!" gitu
hal itu membuat gw menyadari enaknya nimpuk Masmur pake tanah liat~ haa~

pas ada komen garing, ingatlah kawan.
seonggok bola tanah liat akan dengan senang hatinya melayang ke arahmu.
mungkin, kalo gw punya modal, bsa gw jadiin pelm.
judulnya, "sono ribut, sini lempar, situ mingkem"
gile, catchy banget ya judulnya? *plak

pas ditengah2, pada komen kalo mreka laper
ya udah deh, gw ma Lemon ama Masmur berbaik hati, turun kebawah buat ngabisin makan dluan buat siapin kudapan kecil (eaaa bahasanya)
Yuuki bilang "Jangan lama ya!" dan gw counter dengan "Udah, yang nunggu doang diem aj" langsung diem
wkwkwkwk
si Lemon ngesot di pegangan tangga (gak ada railnya), wuuush
Masmur juga mo ikutan, tapi punya dia tuh kaya orang baru di gips, patah-patah gitchu turunnya. *digaplok Masmur
siapin sirup, roti dan tak lupa nyomot keju langsung makan dari kulkas Lemon *tamu durhaka, jangan ditiru
trus masing2 bawa deh sbagian makanan ke atas, kamarnya si Lemon
dan, ternyata projectnya udah jadi~!!
bahagianya~~
waktunya makannn :D
dah gitu, kan slesai
rencananya mo pergi ke mall.
sayangnya, ga ada yang jaga rumah, jadi si Lemon menetap deh, ngeliatin anak2 Lemon yang masih curut... *plak
ok, maksudnya cma jaga rumah dan liatin tukang yang kerja dirumahnya.

toward the mall!!
rencana awalnya sih mau ke PJ, tapi akhirnya Yuuki luluh ke Empo soalnya ada event cosplay XD
wkwkwkwkwk
yowess dah jalan~

toward the mall - to be continued!
*author dmarahin nyokap ngetik blog malem2 T_T*

No comments: