Sunday, August 25, 2013

2013. 'sup.

ini mah udah bukan berdebuan lagi. cicakan dan abangan ini mah.
/usir semua cicak dari blog /usir abang yang tiduran di emperan blog /tiup semua debu terus batuk terus tiup lagi /heh

yo! masih inget saya?
oke, perkenalan diri lagi deh untuk menyegarkan memori pembaca sekalian dan untuk memperwangi blog ini  (hah)
Nick gw Torte, sekarang gw udah 17 tahun, baru lulus SMA dan sebentar lagi udah mau kuliah(AHAHAY).
Hobi sekarang sih masih ngebrowsing internet, dengerin lagu, dan hobi yang musiman antara menulis (lagi gak musim :( hiks), gambar (masih hancur dan belum berniat kembali untuk menggambar :( hiks) atau nyanyi (gak stabil suaranya, lol).

Bentar lagi bakal keluar negri karena kuliah dan mungkin disana justru bakal lebih sering(????? sungguh saya pengen nambahin ? sampai ujung tapi nanti bakal ngeflood) nge-update. Yah kehidupan saya akan terus berjalan sih ada yang membaca atau tidak, tapi kan kalau ada yang membaca saya merasa lebih enak berbagi :)
aah saya sudah lama tidak online malah makin bijak, pujilah saya.

Yah, sejujurnya saya lagi mencoba untuk memancing writing spirit dan ngebanyol keluar nih, ohohoho /dor
Sepertinya saya agak karatan karena udah lama banget gak menulis sesuatu, mau cerita ataupun post blog seperti ini. *membuang nafas

Umm, oh ya.
Bagaimana kabarnya para pembaca? Masih baik? Semoga iya~ :D
Oh ya. Dan. Selamat tahun baru yang sudah lewat. Sekarang udah mau september dan sebenarnya saya pusing, tapi yasudahlah.
Yak. Sekarang sampai sini dulu, terimakasih sudah membaca! *ilang-ilangbegitubalikjadiformalbeh
-Torte

No comments: