Thursday, August 29, 2013

Met sore!

Sebenarnya sempat kepikiran pengen nulis di handphone aja, tapi yasudahlah, saya malas. /dibuang
Met sore semua, apa kabar?
Ahh agustus dah mau selesai, entah kenapa rasanya berasa kayak anak kecil yang ketemu cinta pertamanya di etalase toko mainan tapi gak di kasih beli sampai akhirnya pulangnya diseret--oh, itu bukan saya, tentunya. /ahem/

Bentar lagi masuk uni.. dan.. sejujurnya, sebenarnya, seterus terangnya, saya berasa belom ngapa-ngapain...
oke bukannya berasa, emang iya sih. Belom ngepak baju, belom ngepak barang, belom punya laptop pribadi /nangis diam-diam/ Yang udah apa? Saya udah galau duluan, tenang aja. *hoi

Uuh, perasaan gw bercampur aduk antara excited, galau, penasaran, galau, pusing, galau, khawatir..
Gimana ya.. sebenarnya gak pernah kebayang sih bakal kuliah di luar negri. Kayak, umm, gw bukan tipe yang bakal mendaftarkan diri atau bahkan memikirkan ide tersebut. Kalau gak di saranin kakak sih mungkin sebenarnya gw gak bakal kuliah ke luar negri sama skali, hahahaha

apalagi saya yang awkward berkenalan dengan orang lain dan bahkan gak cuma orang-orangnya yang berbeda, suasananya juga beda total..

Oh, dan, asrama sekamar ber dua.
Mungkin, sejujurnya gw berusaha kembali ke menulis supaya gw punya hobi yang lebih diam dan tidak menarik perhatian kalau di lakukan... *sweatdrop apalagi gw kalo nyanyi heboh
Sebenarnya meskipun hobi gw nyanyi, gw bukan tipe yang "pengen naik panggung dan ditonton orang" atau "pengen famous" "pengen punya band" yah bagi gw hobi nyanyi yah sekedar hobi, sesuatu yang di lakukan di waktu luang dan kalau gw itu lebih ke arah "nyanyi santai didengerin/bareng temen" begitu. ...Tapi gimana caranya ya kalau gw nyanyi di depan keluarga aja malu... Terkadang gw pusing kenapa gw terlalu mikirin dan malu kalau lagi nyanyi terus kakak masuk kamar lah, langsung automatis stop. Aaagh. Temen-temen gw pada pede aja kalau nyanyi di rumahnya, tapi gw ini kenapa sangat closet singer--/tepar/
Uhh, mungkin agak susah di mengerti, hahah
Tapi yah meskipun gw udah pernah naik panggung pas kemarin (uh krik), gimana ya.. yang ada cuma perasaan nervous (saya ngeblank di panggung. sungguh memalukan) dan.. biasa aja?
Gw gak tau juga, entah kenapa. Apa itu sesuai dengan perasaan yang gw mau?
Passion gw emang lebih kearah lagu Jepang, tapi.. mungkin gw takut aja kalau suatu saat gw mencoba naik panggung entah karena apa dan gw nyanyi lagu yang gw suka tapi perasaannya sama. Biasa aja.
Oh--maaf tiba-tiba auranya berat. Gw sebenarnya gak tau juga pengen nulis apa, rasanya tiap kali gw nulis blog itu gak pernah merencanakan atau malah gak bisa merencanakan pengen nulis apa, begitu jari udah di keyboard langsung berasa di dikte sama pikiran terus menulis deh, hahahah

Yah. Masa depan yang gak pasti itu juga salah satu daya tarik hidup, menurut saya. Semangat, semangaat.
Kalau sekamar berdua, yaudah tungguin aja sampai temen sekamar keluar baru ngecover--/dibanting tetangga kamar asrama/
Kalau ada yang ngedengerin diluar, tak apa, namanya juga gak kedap suara, uhuhuhuu :;
Siapa tau dari kebocoran suara itu, malah ada yang suka lagu yang gw suka juga terus akhirnya kita jadi temen nyanyi--*dor *imajinasi aktif
Oke, entar malem pengen coba beres-beres dulu dan menjadi lebih smangat! XD
See yah!

-Torte

No comments: