Thursday, October 21, 2010

baru tes bahasa indo XD

jadi, time limitnya kan 1 jem 30 menit
udah ckup satu jem, masih ada sisa 30 menit
bengong2, kagak boleh gambar
jiahh

nah, muncul ide deh
kan ada soal yang tulisannya bikin email gitu
dengan gambar 2 anak cowok lagi cuci mobil jem 10, slesai jem 11 trus prgi ke bioskop
dari gambar itu dsruh tulis email ke paman (40 kata doang)

kan gw dah tulis pake pulpen
gw ambil dah pensil gw
gw coret2in kya gini

email: maiimel@yahoo.com LOVEuAnkel@YOURFACE.epic
subject: halo, Paman. YO, MAI GAHOL ANKEL
hai paman. YO UNKAH, Hari ini saya dan teman saya mas tetangga mencoba dipaksa bekerja sambilan di tempat cuci mobil jam 10. Setelah berkerja satu dua belas jam, kami mendapat upah dua puluh se ribu rupiah. Setelah itu kami pergi ke bioskop dan menonton diusir, dikiraen anak pengemis. Sungguh menyedihkan nasib anak sepupumu ini paman. Berikanlah aku satu milyar dan aku akan bahagia.

jangan lupa TIDAK usah balas e-mailku
salam,
Soni (puleistesyontakpunyaduid)

terus gw hapus.
tapi gw kurang bisa bayangin sih gmana muka examinernya kalo liat kertasnya yg gw coret2
lol

No comments: