Monday, October 11, 2010

jadi jadi jadi jadiiiii

loadingnya lamaaaaa---
okeh, sip.

jadi gini
trakhir kali gw ke pesta perkawinan ga je *ditimpuk orang kawin*,
kan ada tuh, acara tangkep bunga/boneka gtu bwat dpet hadiah
gw dpaksa ikut berdiri
dah gitu
SYUUUT
pertama kali dilempar, saking smangatnya bonekanya jatuh 20 derajat, kena lantai, ga jadi

oke, yang ke dua...
SYUUU---- tunggu, koq masih di pegang?
SYUUUUUUUTTTT
skarang sih tambah naek, tpi cma 35 derajat bok
tuingggg jatuh ke lantai lagi
swt
ktauan itu ga pernah maen basket!! *sok tau*

ok, ok, saya jga capek tulisnya kalo mreka lmparnya ga betul-betul
tapi emang knyataannya mreka lmparnya kaya gitu sih =="
ONE MORE!! *referensi P3*
ea ea ea eaaa
SYUUUUUTTTTT
dalem 5 detik boneka kecil beruang itu melayang di udara, otak gw berpikir kaya mobil ef-wan.
'w-wah? boneka nya ke arah gw bo? arah gw??? arah gw??? ARAHH GW????? *histeris* t-t-tangkepp!!!'
SYUUUUUUUNGGGGG
GREPPPPP
SAAAAAAAAAAHHHH
NGEOKKK
DUNG DUNG BROT
*lho? koq ada sfx gajah kentud di sini?*

ok, stop lebay.
SYUUUUUUUUUTTT
eaaaa, boneka sudah ditangan Torte, tapi oughhhh sayang skali, dia terkena jurus andalan nenek ibu rumah tangga, yaitu, CAKARAN KUCEKAN BAJUUU!!!!! SYAAAAAAAAAATTT!! OOH, DAMAGE 150 BAZILLIONZ POINTZSSZZ!!! K.O!!!!!!! *ding ding ding* bunyi bell arena tinju ring bergema, sementara Chris Jhonwati versi kriputan 500 abad keluar dengan gaya matrix 4l4y asoy, Torte nyungsep ke ring kaya sakit perut stadium M1-30 *lho?*

...emang susah stop sikap lebay kalo udah mendarah daging
laporan ga lebay nya sih waktu gw udah genggam tuh boneka,
syuttt kna cakar dari ibu2 rmah tangga 500km tingginya.
gw yg masih blom megang dengan sempurna (jiahh), klepas deh
giliran ditanyain "sah?" gw pengen triak, "NGGA WOY!! DIA CAKARIN TANGAN GWWW!! TANGAN CAKAR GARUDA!!! *wth* SANKSI!!! 500JUTAH!!! 5000JUTAHH!! *koq nambah*" gitu
tapi demi menjaga image anak-jakarta-alim-sangat-cuih-cuih-pret gw, jadi gw diem aja, kalem diluar padahal di dalem kpala gw lagi bacokin tuh ibu2

BUAHAHAHAHHAHHAHAAAHA
nau witeh ivil (il-fil) lauh ainkludet, (now with the evil laugh included,)
-Tortaeh (-Torte)

No comments: