Tuesday, October 5, 2010

btw...,

hmmm
niatnya sih tiap minggu bkal updet paling ngga skali =.="
tpi kayanya sifat malas gw mrajalela lagi
lulz

btw, bicara soal kabar mingguan,
besok ane bakal ke GMIS bwat tes lisan
kata'a sih harusnya pada nerpes,
tpi kya'a gw biasa aja tuh XD
lol

iya lahh
kan liat dong!!!
sushi!! onigiri!!! bento!!!! cordon blue!!!!
(trakhir malah ga nyambung)

trus...
oh ya, si Yuuki punya ide bwat nulis diari
tiap hari di oper2, trus tulis deh kjadian apa
ga harus tulis rahasia sih
wkwkwkwkwk
Jurnal keluarga. lmao

Yuuki usul kta patungan berempat bwat bli buku
gw nitip buku lirik baru XD
khusus bwat lirik Vocaloid lol
tentu saja khusus Kagamine Rin & Len~ XD
mungkin bakalan ada sdikit midori sih, yaah tpi utamanya kuning dong
wkwkwkwkwk
Gekokujou~!!

jdi skarang ada 3 buku lirik
satu, buku lirik anime dan game [udah abis]
dua, lanjutannya [belom nyampe setengah]
tiga, vocaloid [baru mau beli]
mungkin kapan2 gw bkal tulis buku lirik lagu bhasa inggris?
wkwkwkwkwk

bcara soal Vocaloid,
koq ga ada yang jual action figurenya yah T^T
ga ada di anime machi....
ga ada di multi... (kya'a)
ga ada di supermarket... (ya eyalah)
ga ada di jepunnn (lho??)
kalo ada yang liat, kasih tau yah
wkwkwkwkwkk

oh ya, soal bhasa Jepang,
kayanya ane masih belom naek lepel nih T^T
bgitulah dgan gmbar saiah
ada improvement sih, tpi masih ga brani post
wkwkwkwkwkk
*gambar BG aja kotak2 lol*

oh ya, sekuel hotel dusk dah kluar lho
in kes ada yang ga tau XD
jdul'a last window: the secret of cape west
scara official, yang kluar sih versi Europe, bkan North America.
tapi masih dalem bahasa Inggris sih, meskipun Inggrisnya UK (kalo ga salah)

lagi ngaso tungguin 999 kluar...
(masih lama sih)

No comments: