Friday, September 24, 2010

ichhh *alay on*

hmmm
jdi, inget ga
waktu masih kecil tuh kalo diejek, pasti kalimat paling pinter adalah
"entar gw kasih tau mama u lho"
riset kami (sbenarnya cuma gw sendiri sih) membuktikan bahwa 99 mines 100 persen pasti takluk terhadap alasan tersebut.
hmmm
salah ya
mestinya 90 per 100
muping on,

koq kayanya anak jman skarang beda yah
coba ajah liat,
jaman baheula
anak2 ilang keluar, berenang, nyanyi "diobok-obok aernya di obok-obok" ato "si lumba-lumba! makan dulu!"
gw aja dulu joget goyang dombret kalo denger lagu Tasya!! *author sinting alert*
skarang apehh?

beuhhh
gw aja kalah alay! *digeplak anak tetangga*
di tanyain alamat mungkin jawabnya 4 kata penuh arti,
"dasar kawhh, ke-yong racunn!"
dan seandainya itu terjadi, gw bakal bilang,
minta keong ato minta digeplak, dek? kbetulan saya bawa bata buat geplak dedek ditambah senyum pepsoden versi gigi ancur sayah.
dijamin deh saya menang pilkada *lho?*

bahkan, anak buah saya, si YN (digeplak YN) tadi aja di palak anak kecil!
iyh, anak sekolah tetangga, anak SD malahan
si anak SD bawa kadal apa gitu katanya sambil bilang dengan dramatis
"bagi ceceng donkz, kalo ga gw kasih nih kadal!!"
dramatis banget ya
skalian aja tambahin "saya ga bisa kasih uang ini dek, soalnya hamster saya sakit kena gigantis teatritis plus PMS!! GIGANTIS TEATRITIS!!!!!! PMS!!!!"
trus kabur
Dramatis banget. *author fail sbagai produser*

BTT, terus juga
anak2 dah pada punya hape jaman skarang
hmm bwat apa mangnya?
buat dirampok?
ato buat telepon Bob the Builder, nak? *diinjek2 anak2*
yah mang perlu sih hape buat komunikasi
tapi bawanya BB Torch, iPhone, Nokia persi baru
ckckckckk
bawa hape ato pamer hape?
beda lho artinya.

oh yaa
BTT ke ancaman ultimate "gw laporin ke mak u"
kalo sama anak SMA udah ga berlaku alasan gituan
para sesepuh (mksudnya guru) ngomong "nanti saya laporin ke orang tua kamu!" udah berkurang sembilansembilansembilan persen khasiatnya. (ini obat ato apaan)
paling jawabnya diem tapi udah pada tampang pasang 'plis deh ahhh'

bwat anak SMA tuh ancaman terbesar biasanya
"nanti saya laporin ke kepala sekolah lho!!"
tapi sih lain kasus kalo kepseknya kaya penguin dan namanya kalo dibaca mirip "Pesing" *dibacok kpala sekolah habis-habisan*
ok, ok, agak bercanda sih
tapi bagian kaya peguin dan pesingnya beneran *dibacok ganda*

trus jga, bcara soal hal yg berbeda,
kayaknya dulu snack cuma 500-1000, tpi skarang minimal dah 1000 baru bsa beli, trus pilihannya terbatas lagi di skolah gw.
kayanya gw adalah orang biasa yang tersasar di skolah prestigious-tapi-gembel-korupsi nih guys. cckckck *diburu para guru dan kepsek*
situasi gw mirip-mirip gitu ama manga yang namanya Ouran.

gw naek motor, yg laen kbanyakan naek mobil
gw bawa alat tulis seadanya, yang laen bawa kaya jualan
gw bawa C3 (sbenarnya sih gw ditawarin BB, tapi gw ga mau), yang laen bawa hape canggih2
gw bawa bata, yang laen bawa semen tiga roda (lho?)

ah ya udah lah
gw pindah kesitu untuk meredupkan errr, mencerahkan hari para temen2
misi gw keren yah?
misyun impoh-si-bel!!!! dun dun dundun dundun

'k cukup dulu deh
(btw, koq tag ga-je gw banyak banget ya?)
author mau nge-rap lagu Gekokujou!
GREEN IS THE ENEMY!!! *ditimpuk*
-end-

No comments: