Tuesday, September 7, 2010

umm, lebaran?

ngeliatin pendapat orang tentang kita tuh asik, bner ga?
ktawa2 liat komentar lcu, swt ngeliat dy yg msi inget kjadian memalukan, malu di umbar aib2 XDDD
ato ada komentar yang bikin panas dingin kejang-kejang masuk ICU dan mulut berbusa (tunggu, itu mah epilepsi deng)
eniwei, mumpung lebaran mendekat (jiahh)

saya minta maap kalo sudah bikin sakit hati, baek sengaja ataupun tak sengaja
(kbanyakan ga sengaja sih, kaya waktu bercanda misalnya)
ato saat bcandaan gw garing, u terpaksa ketawa karena bingung mo respon apa
ato saat gw lagi bercanda tapi saatnya ga tepat, misalnya waktu u lgi bete ato gmana gtu
ato saat gw ga mo update fanfic gara2 kemalasan gw (wakakakakakak)
dll

waow, banyak alasan bwat marah ke gw ternyata
XDDDD
sayah akan brusaha spaya tidak membuat anda marah deh XDD
wokokokokokok

salam lebaran h minus 3,
-Author

No comments: