Tuesday, September 7, 2010

laper... lagi.

akhirnya balik jga ke blog.
pheww
stelah minum aer, makan nasi, dorong truk, makan paku...
hohohhohoho, saya homesick... eh, maksudnya blogsick, jadi balik deh.

emang sih banyak alesan gw yang gaje dan makin ga jelas aja, tpi yaahh..
ada juga lah saat dmana orang kadang2 bosen aja, trus tinggalin deh
skarang sih dah dpet banyak bahan nih bwat ditulis~
*yaeyalah, author kabur dari blog kaya ayam-nya baru diculik maling*
ok, jadi, dijamin deh, entry yang ini bakalan panjaaaaaang deh (mungkin... abis author ga je sih).
dsarankan di santap dengan semangkuk internet (indomi telor kornet) dan segelas teh anget, jangan lupa bagi2 author.

ahemm
jadi ini entry yah, ini, adalah official entry. (masa ada bajakan entry)
ini adalahhhh....
*pause dulu, biar dramatis*
adalah.....
*pause dulu, nenek mau lewat*
adalahhhh.....
*pause dulu, author batuk*
adal--- *dilempar sendal jepit*
ahem, ahemm, maksud saya, ini adalah entry pertama saya semenjak saya menginjak bangku SMA [kmaren2 gw injek bangku waktu lagi naikin AC] (kalimatnya ancur banget, biarin deh)

yeyyy
diluar dugaan Phoenix Wright (ohmaigawshhh), author naek kelas!!
NAEKKKKK HUHUHUUUU TAKE THAT EDGEWORTHHHHH!!!!!!!!! *insert lebay moment*
*author ditoel asisten*
Author: apaan sih Mille, orang lagi asik lebay2
Mille : umm, kau sudah ngomong kalo kau naek klas dari bulan lalu.
Author: *sweat drop*
Author: *face desk*

ahemm, ahemm, author lagi error, biarin aja. (kapan sih author ga error)
jadi, gini deh.
soal libur.....
sperti biasa, gw cuma pusing di depen kompi

mikirin macem-macem, kaya---
LHO?!! ini mah entry-nya sama kaya post sebelumnya!!
tapi emang sih, author ga kreatip.
tiap liburan bukannya enak2 malah pusing terus depan kompi.
ckckckck, untung author belom botak.
wkakakakakakakakakakakakkaka

bicara soal liburan, gw makin kere aja nih.
liburan = kagak dapet duid!!
apa lagi tiap minggu gitu sodara gw ngajak nonton ke bioskop terus
padahal kan gw orang hemat (masa sih?)

beneran!!
ini ada kutipan artikel "BONDAN PRAKOSO MEMBUAT HITS BARU BERJUDUL 'MAKNYOSSS'"
err, salah halaman deh.
maksud saya, yang ini "AUTHOR SEDANG BERBINCANG DENGAN NENEK AUTHOR"

dan isinya, kaya gini
Author: Nek, koq hidup susah sih
Nenek : baru tau kamu nak?
A: Ngga sih
N: terus ada masalah apa?
A: gini lho nek, jadi yah, koq saya berasa duid saya berkurang yah nek.
A: padahal saya gantengcantik, berbudi baek dan rajin menabung *smua pembaca muntah*
N: lalu?
A: saya tuh ya, tak terpisahkan sama duid saya, bagaikan lampu dan listrik, bata dan semen, bunga dan nuklir (apa sihh)
A: jadi--- ah haus, beli minum ah
A: *minum*
A: tuh kan neek, saya hemat kann
N: iya cu, iyaa.
A: nenekkk~ *pelukan gaya iklan axis*
-TAMAD-

ah ga je, bodo amat deh.
oh yaaa, jadi gini lho.
si Yuki meng-unduh Pangya online Inggris (yang Indo dah tutup)
jadi gw berkeliaran dengan bebas di Pangya Inggris, wkwkwkwkwk
awas lhooo nanti aztecnya saya santep barang ama indomie khukhukhukhukhu~

:3
author lapar nih
beliin makanan dong para pembaca~
*Author dilemparin sendal*

koq saat liburan, author ga je banget sih
biarkan lah jadi misteri dunia, kenapa author itu ga je.
fufufufufufufufu

tenanggg pemiras, eh pemirsa.
author udah di kasih rumput, jadi udah lebih waras (dikit).

bicara soal iklan, author baru nyobain indomie kriting rasa kornet
enak juga lho *promosi*
sayang ga di foto, author udah laper banget sampe2 piringnya di sikat pake spon (iya lah)

oh yaaa, author baru ganti hapeee
author baru bli hape nokia yg tipe C3
*bangga bangga*
bsa liat bahasa jepang lagi
wkwkwkwkwkw
*pamer pamer*

udah puas pamer ria, author nonton tipi
ehh, ada the promotor
wkkwkwkwwkwkkwkwkwk
acara the promotor tuh bikin author pengen makan crepe deh (lho?)

tidakkkk
iklan2 bikin gw ngiler
pergi kawww gw semprot pake baygon versi anti iklan lho
FSHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH *ga je ria*

oh yaa, tawkah anda propessor leiton keluar tanggal 12??!!
wkokokokookokokok author udah siap mental buat jawab puzzel
*dan siap mental menangis frustasi ga bsa jawab puzzel*
*siapin ember di samping nds dan meja baru buat facedesk*

ahhh kmaren KH:BBS dah kluarr
*tapi ga punya duid bwat bli UMD*
katanya sekitar 400k lho!!
waawwww
tpi katanya dikasih mini poster ya kalo ga salah?
hmm, lupa.

udah deh
author emang ga je
sori kalo entry ini itu garing banget
tapi garing itu krispi, krispi itu asik
ya tho'?

No comments: