Saturday, November 20, 2010

apdetto~

hai haii
demi menjaga janji post min 1 minggu skali, author terpaksa deh menarik tangannya yang malas ke keyboard.
*author ditimpuk para pembaca*
^^; saiah harap anda2 ga bosen karena author ini procrastinator
akakakakakakakkaq~ (<-copyright: Yuuki_N)

hmm jdi
kmaren jumat, kan ada pelajaran IngPem
terus
kagetnya tuh yaa
disuruh bikin *cuplikan* diary!!
dalem bahasa inggris!!
dengan kata depan dear diary!!!!
dengan, dengan.... buku PINK!!!!!
....ok, kalimat terakhir cuma lebay.

emang, emang, author itu cewek.
tapi kan, plis duuund
diary?? diary??? ewww banget
kapan coba terakhir kali author nulis diary?
(seingat gw sih SD, waktu disuruh nulis juga)
bgitu gw buka tuh buku terkutuk alias diari SD, ada 3 hal yang gw tau langsung
satu, kuncinya abal dan gampang terbuka (dulu ajah gw congkel pake gunting)
dua, tulisan gw brantakan bukan maen, kaya huruf alfabet ditiup angin topan, badai, dan ketek sapi (<-ga nyambung)
tiga, isinya ga penting banget, serius.
contohnya kaya:
"Hai, diari.
hari ini aku makan bakso, baksonya bulat dan enak.
abis itu saya belajar disekolah. hari ini pelajarannya seperti biasa.
oh iya, pen milik-ku belum dikembalikan sama G. besok akan kuminta kalau ku ingat."
......iya, saya kurang bayam. (speechless=>spines les(baca dengan logat indo)=>spinach less)

udah kuncinya abal, tulisannya jehluek, ga penting lagi
terus, gw emang dari dulu kurang rajin
selama gw tulis diari, ga pernah ada yang penuh
paling maksimum 10-15 lembar, POFFF belakangnya bersih kaya baru keluar dari pabrik
=.=''
...saya juga bingung koq

balik ke momen pelajaran IngPem
gurunya dengan santai bilang, "gpp, curhat ajh dikit, tulis kmarin ada apa gitu"
"terus, yang ceritanya paling menarik bakalan sir suruh baca di depan" kata sir Gus
"ehhh? kalo gitu mau gw jelek2in aja deh" komentar Yuuki ke teman komplotannya, Rie
Rie, yang baru ingin merespon, disela sama sir Gus yang asyik nyerocos
"Eiit, jangan salah. Yang maju kedepan (2 orang) bakalan dapat nilai 100!!" setengah teriak sir Gus dengan pose ancung jari imajiner
suara kaget, menghela nafas dan Le Gasp memenuhi ruangan, terutama yang donasi suara terbanyak (suara yg keras) adalah adalah Yuuki dan Tortaeh.
"Kalo gitu pengen gw bagus-bagusin!!!!" Yuuki ngomong dengan semangat sambil mengepalkan tangannya
"o-oke..." respon Torte dengan ekspresi swetdrop

Torte memutar badannya balik ke arah mejanya.
'ok, waktunya menulis. tapi... tulis apaan yah.' pikir Torte sambil manggut2 dan menghisap partikel debu
dia meng---
tunggu tunggu, sejak kapan sih gw nulis cerita dalam bentuk narasi gini
capek =.="

jadi intinya---brb dulu deh
*author ditimpuk batu*

1 comment:

Anonymous said...

Sifat procrastinator lu emang kagak pernah ilang ya, blom selesai cerita udah brb, I WANT MOAR