Wednesday, November 3, 2010

post yang tertunda.. wkwkwk

eahh
tdinya sih mau di post waktu halloween
tpi karena internet reset, g delete deh TAT
jdi, waktu halloween, gw telepon Yuuki
aslinya sih mau tanya pr mat

brikut dialognya:
Torte: Hello?
Yuuki: Iah?
T: Yuukiii gw mo nanya soal pe-er mat
Y: hah? ada pr mat?
T: iyaa
T: lat 3 hal blahblah
T: u ga tau?
Y: Oo
Y: tumben u inget
Y: koq ga ingetin gw?
T: gw pikir u udah di ingetin Rie dan Pak Jejep
T: jadi, gmana dong cara kerjainnya? garis apa itu? etcetc
Y: *menjelaskan bak propessor mat*
T: uum, ookaay...
Y: *lanjut ceramah*
T: uh-huuuh
*stelah beberapa spasi tentang mat...*
T: btw, ini tanggal 31 kan?
Y: Iaaph
T: Hepi helowin yaah!
Y: Hepi helowin juga~
T: sayang yah helowin kurang dirayain di Indo
Y: stuju stujuu
Y: napa u ga pake kostum ajah?
T: ga maw ah, ntar dikirain orang gila lagi keliaran minta permen
Y: wkwkwkwk
T: btw, emang kalo pake kostum u mau pake kostum apa?
Y: penyihir doongg
T: maksud u penyihir yang ada di majalah tidur [bo2] itu?
Y: *loading* ya enggak lah! gw ga mau hidung spanjang itu!!
T: wkwkwkwk
Y: emang kalo u mau pake kostum ap?
T: g taw gw
Y: gmana kalo u pake topeng scream?
T: tapi kalo gw pake topeng scream, entar gw dikirain kaya om2 penculik bagi permen
T: *suara diberat2in* "hai naak, mau permeeennn?"
Y: hehehehe ada2 ajah u
Y: eh, btw, gw lagi ada perlu
T: ya udah deh, dadah
Y: yupp

slesai deh
wkwkwkwk
capek nulisnya TAT

No comments: