Thursday, May 13, 2010

Bosennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

Ok
jdi, yaa, bgini.
saiah masih bosen.
bosen = blog.
tapi saiah bingung.
akhir2 ini ga ada kjadian lucu.
jadi ga tau hrus nulis apa
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Oh ya, saiah lulus
lulus boo
lulus booo
lulus booooo
GW LULUS!!!!!!! HIAHHHHHHHHHHHHH
(udh tau yg laen lulus jga, tpi pengen pamer aj)

Truss....
oh y, gara2 Amanda, saiah jdi dmen Vocaloid juga.
makasih deh.
hohohoo

....
........
........
..........
.............
(si pemilik blog udah bingung pengen tulis apaan)

*TING!*
oh ya, ternyata, ada game komputer DDR gitu, yang support lagu2 baru, kya lagu jepang, anime, dllllll
trus, programnya gratis lagi (ai lap yu deh yang bikin), pk bhasa inggris (untungnya bukan bhasa Jepang)
bsa maen ber-2, pke step-map nya juga ada (USB)
bsa di dapet di http://www.stepmania.com/
saiah pengen download, tpi keyboard saiah udah rusak bagian panahnya ^^;
hohohohohoho *swt*

trus....
............
...............
.................
...................
......................
........................
*bener2 udah abis ide*
saiah pengen kabur dulu deh, dadah~

6 comments:

Anonymous said...

ternyata lu masih sering update blog toh, gw kira dah jarang tuh

Anonymous said...

Ah, kan gw bilang, g ad kjadian mnarik akhir2 ini.
Trus, gw lgi males sign in.
-Torte_Kalafina

Anonymous said...

Kayaknya gk mungkin kalo ada kejadian menarik. Lu kan selalu menarik kejadian2 aneh.

Jeffry J. said...

Kiamat Kembali Mendekat!!!
Tumben amat muncul ke permukaan!

Anonymous said...

@Jeffry: gw cuma pengen komen doang kok, gw gk bakal posting lagi

Anonymous said...

Kejadian aneh?
gw pikir hidup gw kelewat biasa tuh (kaya Ishimaru XP)

ah, padahal ktanya ente udah balik dari hiatus. ck ck ck, males nulis sihh.

-Torte_Kalafina