Monday, May 24, 2010

yaaah, kembali lagi

bersama pemilik blog, yaitu saya.

jadi gini lho, tadi, saya ke sekolah buat ngambil rapot, tapi katanya besok aja ambilnya, ck ck.
capeeee deeehhh.

oh ya, mnurut salah satu pendatang prom, yaitu saudari YZ (pakai inisial untuk privasi), katanya promnya sangat, BEUUH!! Macho!!
...jujur, sayah baru tau kalo prom ada yang macho.
eniwei, mnurut sodari YZ, katanya makanan di situ ga enak.
tapi menurut sodara EM, katanya enak banget.
hmm, saiah jadi bingung.

pke ada host, dengan hiasan berkelap kelip..
jadi pengen ga ikut. hahahahahahahaha
paling klo gw dateng ksitu gw pke kemeja ama clana panjang, salah2 juga di kira cowok kli gwnya. hahahahahahahahahahahahahahaha
katanya klo gw pke kemeja dan rambut gw dikuncir, ktanya gw mirip cowok Yankee..
(tpi gw ga ngerti definisi anak Jakarta soal yankee, jadi, bodo amat.)

lanjut, pemirsa.
akhir2 ini makin panas ya cuacanya.
hmm, apalagi yang naek motor kya gw. BEUH mantap!!
panasnya, baru 20 menit dah kringetan.
sauna gratis deh tuh, ga perlu ke tempat spa!!

aaah, jadi smangat klo entar klo udah masuk pake sragam sma.
hehehehehe, gmanaaa gitu.
tapi si Haru udah pindah skolaaaaaaaaahhhh NOOOOOOOOO
kejamnyaa...
dia malah ngomong pengen cat biru rambutnya klo udah kuliah. hahahahahaha

MOSSSSSSSSSS SMA.
naaaah, gmana tuh?
smoga sih ga parah2 banget, apalagi gw gampang kaget.
masa baru bentar udah teriak, AAAAAAAAAAAAAAAHHHHH!!!!!!!!! ato ARRRRRRRGHHHHHHH!!!! dll dll.

yah, sekian dlu deh, saiah orang sibuk. (ceileh XP)

No comments: