Tuesday, May 25, 2010

post post post post post post post post post post post post post post post post post post post post post post post post

wizz, busedd.
dasboard gw isinya update blog si Yuuki doang.
mana yang laen??
mai God~!

hhaahahaha
wazzup
Torte is here mai pren
saiah akan melapor kejadian2 di sekolah pada saat ini

makin hari, makin mendekati graduation yah
gw sih smangat lulus, pindah gedung gitu lhoo
wkwkwkwkwkwwk
tpi tmen gw ad yang pindahhhh
oh noeeeeeeeeesssss

OOGA BOOGA!!
gw lgi dmen ngomong gitu buat ngagetin orang
hahahahaha gw emang random
itu universal koq
jadi, biarin aja
hahahahaha

oh ya, soal baju daerah, kayanya pada udah dapet yah
gw sampe skarang juga bingung beli dmana
tpi gw males beli sih
toh ga kaya gw pake baju daerah buat ngaso di mall
wkwkwkwkk, ahh jayuz
klo ada yang tau bli/sewa dmana, tlng hubungi saiah yaa

trus
ada lagi
97 truth
note fb yang lage populer
jadi, kita kya disuruh tulis 97 fakta asli tentang kta
tpi
gw ga yakin juga apa smua orang jujur ato ga
wkwkwkwkkwkwkwkwkwk
I shall leave this to your imagination~!! lol

oh ya, bagi yang maen P4/Ace Attorney series/P3/MGS,
coba deh liat komik parody yang ada di http://hiimdaisy.livejournal.com/
dijamin deh,
pasti ga nyesel baca komiknya
hahahahhahahaha
gara2 komiknya, gw jdi kangen ama P4..

trus, baru pertama klinya
gw jatoh 2 kali dalam seminggu
di posisi yang sama lagi
sakit deh, hahahhahaha
tapi gw ga mo dipijet.

hehehe
emang
post
ini
ga
jelas,
tapi,
gw
selalu
lebih
ga
jelas
dari
pada
semuanya.
Jadi,
biarin,
aja,
hahahahaha~
-end-

2 comments:

Anonymous said...

kata kk gw yg anggota OSIS alias yg nentuin MOS nanti MOSnya mengejutkan banget, jadi siapkan hati aja deh

shuika said...

jiaaahhh
oke deh, santet aja smua!
wakakakakkakakak *ditimpuk batu bata rame2 ama para senpai*

pusing gw liburan
ck, bukannya asik malah tambah pusing.